Alhamdulillah! Dr Zakir Naik Akan Datang Ke Indonesia, Berikut Jadwalnya...

VivaMuslim.com - Dr Zakir Naik telah banyak dikenal melalui video-videonya di Youtube. Di berbagai negara, forum Dr Zakir Naik biasanya dihadiri ribuan orang. 

Selain ceramahnya yang memukau, daya tarik Dr Zakir Naik terletak pada kemampuannya menjawab berbagai pertanyaan dari non muslim. Mulai dari pertanyaan orang yang sedang mencari kebenaran, mengujinya, maupun mendebatnya.



Dr Zakir Naik juga sering debat terbuka dengan sejumlah tokoh non muslim, terutama mereka yang menyerang Islam dengan mengatakan ada kesalahan ilmiah dalam Al Quran dan sejenisnya. Dan sejauh ini, Dr Zakir Naik berhasil memenangkan debat-debat tersebut dengan baik.

Dr Zakir Naik yang selama ini hanya diketahui dari Youtube akan datang ke Indonesia untuk menggelar talk show. Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) akan mengundang Dr Zakir Naik dalam rangka milad ke-35.


“Selain itu juga akan ada International Cultural Festival (ICF) pada 23 Maret, seminar Internasional “Towards World Class University: Internationalization, Entrepreneurship and Partnership” yang akan diisi oleh QS Singapore, DAAD dan AUAP pada 2 April dan pada bulan yang sama juga akan diadakan Talk Show bersama Dr. Zakir Naik yang akan dibuka untuk masyarakat umum,” tulis situs resmi umy.ac.id, Kamis (25/2/2016).

Sayangnya belum ada informasi lebih detil tanggal berapa dan bertempat di mana talk show Dr Zakir Naik tersebut akan digelar. Dari pengamatan Tarbiyah.net di media sosial, banyak netizen yang tak sabar ingin segera melihat langsung kristolog dunia yang terkenal brilian itu. [Ibnu K/Tarbiyah.net]
IKLAN
Tag : AMAZING, INFO PENTING IKLAN
Back To Top