Wali Kota Banda Aceh Bubarkan Acara Pemilihan Model Aceh Berpakaian “Sakit Mata”

VivaMuslim.com - Wali Kota Banda Aceh, Illiza Sa’aduddin Djamal membubarkan even pemilihan model Aceh, di Aula Hotel Grand Nanggroe, Banda Aceh, Minggu, 28 Februari 2016. Acara yang bertema “Indonesian Model Hunt 2016” itu diikuti ratusan peserta dari seluruh Aceh.



Illiza bersama jajarannya masuk ke Aula hotel sekira pukul 11.00 WIB, dan menemukan sejumlah model dengan pakaian tidak sopan. Hal tersebut dibenarkan oleh Kasatpop PP Banda Aceh, saat ditemui Klikkabar.com, dibalai Kota Banda Aceh sekitar pukul 14.30 WIB.

“Agensi dan semua peserta yang berpakaian tidak sopan, mereka ada yang tidak memakai jelbab, mereka digiring ke balai kota. Ini lagi diselesaikan,” ujar Kasatpol PP Banda Aceh, Yusnardi.

Yusnardi menjelaskan, kegiatan itu telah berlangsung tanpa izin dan tidak sesuai syariat Islam. Pantaun Klikkabar.com di Balai Kota, para peserta mengenakan berbagai jenis pakaian yaitu hitam-putih, casual, batik dan pakaian pesta. Mereka sedang menunggu hasil audiensi antara ketua panitia dengan Pemerintah Kota Banda Aceh.

Namun demikian, beberapa peserta memakai pakaian syar’i, namun sebagian besar mengenakan pakaian yang membuat “sakit mata” (tidak sopan – red). Hingga berita ini ditayangkan, masih berlangsung audiensi lantaran peserta fasion show menuntut uang pendaftaran mereka untuk dikembalikan pihak panitia. [KlikKabar.com]
IKLAN
Tag : AMAZING, RENUNGAN IKLAN
Back To Top