BACA INI!!! Ini Dia Orang Yang Pada Hari Kiamat Dalam Keadaan Wajah Robek

NONSTOP BERITA - Diriwayatkan Dari Sahl Bin Handzalah RA , Beliau Berkata Rasulullah Bersabda : "Siapa yang mengemis padahal dia memiliki sesuatu yang cukup baginya, seungguhnya dia hanya memperbanyak neraka jahannam". Para Sahabat Bertanya :" Kecukupan yang bagaimanakah yang tidak membolehkan untuk mengemis ?" Rasulullah Menjawab  :"Yaitu yang cukup untuk makan diang dan malamnya. (HR. Abu Dawud)


Dan Di Riwayatkan Dari Ibnu Mas'ud RA, Beliau Berkata : "Rasulullah SAW Bersabda  :
" Barang Siapa Yang Meminta-minta padahal ia memiliki apa yang mencukupinya, Niscaya ia datang pada hari kiamat dalam wajahnya Robek". (HR.Ahmad)

Sebagian Pengemis Ada yang berdiri di depan hamba-hamba Allah menganggu orang yang berdzikir dengan melontarkan keluhan penderitaannya, dan sebagian mereka ada yang berbohong serta memalsukan surat-surat resmi serta mengada-ada . kadang - kadang mereka sengaja menyebarkan anggota keluarganya di beberapa masjid untuk mengumpulkan sedekah, serta berpindah - pindah dari satu masjid ke masjid yang lain, padahal mereka dalam keadaan serba cukup - yang tidak di ketahui siapapun selain Allah-, dan apabila mereka meninggal baru ketahuan harta peninggalannya. dan orang lain yang betul betul memerlukan, di kira oleh orang yang tidak mengetahui sebagai Orang- orang kaya, karena menjaga kehormatan/harga diri. mereka tidak mau mengemis sambil merendahkan diri sehingga mereka tidak di ketahui dan tidak di beri sedekah.

SUMBER : reportaseterkini.com
IKLAN
Tag : ISLAM, KISAH NYATA, RENUNGAN IKLAN
Back To Top