Baca Ini!!! Siapakah Dajjal Itu ? Berikut Penjelasannya

NONSTOP BERITA - Dajjal adalah seorang manusia yang merupakan keturunan bangsa Yahudi Madinah dan dilahirkan pada masa hidupnya Nabi Muhammad SAW. Oleh orang-orang Arab, pada waktu kecilnya dia disebut Ibnu Shayyad atau Ibnu Shaid. Setelah besar bentuk badannya melebihi manusia pada umumnya dan tidak ada seorang pun yang dapat membandinginya. Badannya kuat, kepalanya berjambul, rambutnya kaku seperti ijuk, matanya yang sebelah juling sedang yang sebelahnya lagi melotot. Ada alamat kafir pada keningnya sedang dibawah kening ada tulisan yang berbunyi:
Beruntunglah dan bahagia orang yang menentang Dajjal dan celaka bagi orang yang tunduk kepadanya.
Dalam sebuah hadis dari Anas bin Malik ra. Rasulullah SAW. bersabda :
Tidak ada seorang Nabi kecuali sungguh telah memberi peringatan umatnya tentang seorang pembohong yang matanya yang buta sebelah, selain ia buta sebelah dan sesungguhnya Tuhan kalian azza wa jalla tidak buta sebelah, diantara kedua matanya tertulis K.F.R (kafir)." (HR Muttafaq 'alaih)

Dia adalah penipu yang cerdik, amat mahir dan maju dalam ilmu pengetahuan tentang alam. Karena kepandaiannya itu orang menganggapnya sebagai Tuhan. Dia mempunyai neraka sendiri dan surga sendiri. Orang yang mengikutinya dimasukkan nya ke surganya, sedang orang yang menentangnya dimasukkannya kedalam neraka. Dia mengembara keseluruh pelosok dunia dengan melakukan pemaksaan untuk mengakui kekuasaannya dan kepercayaan kepadanya. Sekarang dia masih hidup dan dibelenggu dengan rantai yang sangat kuat dan kokoh, umurnya telah lebih dari 1300 tahun. Pada masanya nanti dia akan terlepas dari belenggunya, lalu mengamuk membabi buta terhadap orang-orang yang menentang. 

SUMBER :[reportaseterkini.com]
IKLAN
Tag : ISLAM IKLAN
Back To Top