Peringatan Buat Istri yang Terlalu Ramah Pada Lelaki Lain - Ust Khalid Basalamah

Mauizah.com - Istri sejatinya diciptakan hanyalah untuk sang suami. Istri memiliki tugas mulia yaitu mendampingi suami dalam kebaikan dan menegurnya jika terjerumus dalam perbuatan dosa. Istri adalah mutiara yang tersembunyi dan terjaga. Istri senantiasa menjaga diri dari lawan jenis yang tidak halal baginya berinteraksi secara intens.



Terkadang bisa dijumpai istri yang terlalu ramah pada lelaki lain. Ia menyapa dengan senyum sepenuh hati. Bahkan gaya bahasanya pun terkadang lebih lembut daripada kepada suaminya. Perbuatan semacam ini tentunya telah menyalahi dari kewajiban ia yang seharusnya. Paling fatal dijumpai adalah tatkala acara pesta, rapat atau sejenisnya. Ketika istri bekerja di sebuah instansi yang terjadi campur-baru antara pegawai lelaki dan perempuan, otomatis tak terhindar kontak mata bahkan kontak fisik seperti bersalaman. Dalam pesta pernikahan pun sering dijumpai dimana mempelai perempuan dengan santainya berjabat tangan dengan tamu lelaki. Padahal di sebelahnya ada sang suami. Parahnya sang suami pun tidak merasa cemburu atas perilaku yang salah tersebut.

Simak penjabaran dari Ustadz Khalid Basalamah berikut ini, bagaimana cara menyikapi istri yang terlalu ramah terhadap lelaki lain.


Sumber : Ambiguistis

IKLAN
Tag : KELUARGA, MUSLIMAH, RENUNGAN IKLAN
Back To Top